Yang mungkin belum tahu di Media Sosial


Saya yang juga pengguna media sosial dan tentunya hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Dan sebagian pasti tahu manfaatnya. Nah yang lagi ngetrend adalah :

1. Bikin Status di Messenger nya Facebook.
    Bagi yang belum menginstal silagkan download aplikasinya. Messenger sangat bermanfaat untuk komunikasi kita dengan teman-teman sekolah,tetangga,rekan kerja dan bisnis dan lain-lain. Di Messenger yang terbaru kita bisa bikin status berupa video atau foto yang bisa kita tampilkan secara Publik atau kita share ke teman-teman secara pribadi. Sehingga kabar kita akan tersampaikan.

2 Status Whatsapp
Seperti Facebook kita bisa bikin video atau foto untuk kita siarkan ke teman-teman

Baik status Messenger Facebook atau wahtsapp punya masa berlaku 1 x 24 jam.

3. Follow dan Unfollow friend di Facebook
  Banyak berita Hoax dan status-status yang berhubungan dengan Pilkada yang di kirimkan oleh teman,kadang bikin kita risih. Apa perlu di Unfriend? Saya sarankan jangan,cukup anda masuk ke profil teman dan cari "tab" ikuti/follow kemudian kita klik unfollow. Setelah kita unfollow kita masih berteman tetapi kita tidak akan melihat status-status teman tersebut.

4. No Handphone
  Nomer handphone sangat penting,bisa sebagai kemanan dengan cara sebagai masuk dua langkah di akun facebook,Google+,instagram dan lain-lain. Juga bermanfaat sinkronsasi teman-teman yang menyimpan nomer telpon kita sehingga akan mudah tautan pertemanan kita.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar