Alhamdulillah pengobatan mioma dengan Herbal bisa hilang

 


Kali ini saya mengobati teman saya sendiri utuk kasus mioma nya. Mioma memang sebaiknya di operasi,karena memang lebih lama pengobatannya bila dengan herbal. Mioma sendiri adalah pembesaran abnormal sel otot polos rahim dan bersifat jinak.

Mioma yang tidak mengganggu memang tidak perlu tindakan operatif dan mungkin hanya obat-obat hormonal. Tapi bila sudah mengganggu seperti menstruasi yang lama dan nyeri panggul yang bersifat menetap dan lama,pendarahan vigina yang tiba tiba maka sebaiknya di konsultasikan ke Dokter untuk di beri tindakan yang lebih.


Apakah mioma mengganggu kesuburan ? ya tapi ada cerita ketika seorang pasien miom saya bercerita ketika kehamilannya dengan mioma,mempunyai rasa sakit bila mioma nya sedang berkontraksi. Tapi Alhamdulilah bayinya normal.


Bagaimana dengan Herbal? Beberapa pasien saya yang ingin herbal pasti pertama kali saya saran kan tindakan medis dulu dan bila mereka tetap menginginkan ya saya akan membantunya.

Membantu mioma dengan herbal sudh saya mulai dari tahun 2007 ketika dinas di Puuskesmas di Indramayu. mioma yang membesar akan menekan lainnya seperti kandung kemih dan sekitar abdomen atau perut. 

Ada juga yang menekan termasuk syaraf di bagian menuju kaki. Ini kasus Mbah mbah umur 70 th ketika datang praktek saya di Indramayu turun dari becak di bopong dan merangkak menuju praktek saya (asisten saya yang cerita). Setelah pengobatan dua kali sudah bisa jalan sendiri.

Berikut pasien saya yang kemarin tanggal 8 desember 2020 periksa di RS indriati Boyolali untuk USG dan Alhamdulillah hailnya clear.

Hasil mioma dengan obat herbal
Hasil mioma sudah tidak di temukan

dan ini beberapa bulan lalu 


Hasil pengobatan mioma sebelumnya

Pertanyaan yang sering saya dapat adalah beberapa lama pengobatan herbal untuk kasus mioma?

jawaban saya bisa lama dan pengalaman biasanya berkurang 1 cm perbulan dengan herbal dan diet ketat


Posting Komentar

0 Komentar